antara Coffeemix dan pagi hari…

hayo yang punya kebiasaan ngopi tiap pagi tunjuk jari..!! tiap orang pasti tau dong yang namanya kopi. baik tua-muda, pria-wanita, besar-kecil,musim duren-musim rambutan *halah* pasti tau, atau mungkin malah ada yg jadi pecandu kopi?

kali ini saya selaku yg punya hajat mau membeberkan rahasia besar dari wikileaks saya sendiri, SAYA DOYAN NGOPI ! *lho, kok gak kaget? biarin ah :p*

saya suka ngopi kira kira sejak kelas 2 SMP, sekarang udah kelas 2 SMA, bayangin tuh berapa kilo kopi yg udah saya tenggak 😮

awalnya sih coba coba aja, tapi lama lama kok jadi ketagihan gitu ya.. o iya, kopi yg saya minum merk Coffeemix, bukan promo nih, tapi wong kadung tresno sama yg namanya Coffeemix ya sehari aja gak ketemu rasanya galau, nyakar nyakar tembok rumah tetangga, guling guling di pasir dan gejala gejala aneh lainnya 😀

coffeemix

klo pagi hari gak ngopi kok rasanya ada yg kurang gitu.. di sekolah pasti bawaannya ngantuk mulu, makanya saya sempatkan tiap pagi buat minum segelas Coffeemix hangat 🙂

klo minum kopi ya rasanya enak aja, gak ngantuk, lebih bersemangat, konsentrasi lebih tinggi de el el..

tapi gak selamanya kopi itu berdampak baik lho, kadang saya sendiri ngerasa berdebar debar kayak mau nembak cewek padahal gak ada cewek yg mau PDKT sama saya [amit amit jabang bayi *ngelusdada*]
contohnya ya Alm. Mbah Surip, beliau konon katanya minum sampe 20 gelas kopi tiap harinya, padahal anjurannya maksimal 2 gelas per hari *wew*

biar bagaimanapun semua kembali ke diri kita masing masing lah, mau minum kopi berapapun itu diri kita yang ngontrol, tetep sehat, tetap olahraga, biar bisa terus main kesini 😀

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s