Dear God – Avenged Sevenfold versi Indonesia

jumpa lagi dengan saya, Chikita Meidi ! *eh

tadi siang adalah hari penuh kekosongan, kekosongan dompet. mau ngapa ngapain bingung, lha wong gak ada duit je.. nguyuh saja mbayar kan? 😀

Libur telah tiba dab, penake ngopo yo.. daripada ndoplong gak ada gawean. iseng iseng buka Youtube.com, niat hati mencari video tutorial scale gitar eh malah ketemu satu video yang bagus menurut ane. video apakah gerangan? bokepkah? tentu saja bukan.. pidio itu pidio rekaman seorang bocah *mungkin ababil* lagi nyanyi lagu Dear God punya Avenged Sevenfold (baca: epenjet sepenpolt) tapi dalam versi kamasutra bahasa persatuan, bahasa Indonesia 🙂

dear god versi indonesia

Avenged Sevenfold, band cadas asal Ngamerika Serikat

yang penasaran sama videonya monggo dipun aturi dicek disini. Udah gitu doang postingannya? pelit amat… ya gak lah dab, nih ane kasih nih lirik Dear God versi Endonesa nya..

Dear God – Avenged Sevenfold [Indonesian Version]

Jalan sepi di batas kota ini

Jauh dari seseorang yang aku sayangi

Ku terkenang kata yang kau ucapkan

Namun tak bisa membuat ku kembali padamu

*Tuhan, hanya satu pintaku padamu

Jagalah dia saat aku jauh dari sisinya

Ku butuhkan orang yang tulus padaMu

Tapi ku tinggalkan dia saat aku berjumpa

Ku sendiri, dan ku lelah

Ku merindukanmu sayang

Dan lagi

Rasa hampa selimuti diriku

Tak seorang pun disini yang menemaniku

Masa indah saat ku bersamamu

Dan potret dirimu akan mengiringi hariku

back to *

Mencari, tiada ku temukan

Seolah sia-sia

Karena ku tetap bertahan

Menyerah, takkan pernah

Betapa ku merindukan mu di dalam pelukmu

Jalan sepi di batas kota ini

Jauh dari seseorang yang aku sayangi

back  to *

klo mau diiringi gitar kuncinya F Bb C Dm Am F C silahken ngulik sendiri, itung itung ngasah kemampuan ngulik lagu 😀

o iya, miturut ane, yang nyanyi di video itu suaranya bagus deh, main gitarnya juga bersih. te o pe lah 🙂

ini cara ku mengapresiasi, bagaimana denganmu?

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s