Review helm GM Airborne

Diberitahuken kepada seluruh khalayak ramai agar memperhatiken bahwa tulisan ini tiada bermaksud untuk merendahken ataupun  menyanjung seseorang ataupun suatu pihak yang  terkait daripada tulisan tersebut. Tulisan ini berisi kata kata serapah, cacian, makian dan kata kata tak elok lainnya yang mana hendaknya tiada dipertunjukken kepada anak berusia dibawah 5 tahun. Bilamana ada seseorang yang menanggapi tulisan tersebut secara abnormal maka akan kami acuhken sebagaimana skandal seks yang menimpa para Selebriti.

Tulisan diatas bukan bagian dari pidato Bung Tomo saat Indonesia kapruk kaprukan dengan penjajah tempo dulu. melainkan cuma coretan bosok gak karuan yang ane bikin. Langsung ke topik utama dab.. Disini ane mau review pengalaman ane selama pake helm GM Airborne. ane pake tuh helm kurang lebih udah 2 bulan ini. Helm Airborne ki koyo ngopo to? berikut skrinsutnya..

helm gm airbornecyber-ninja250r.darkbb.com/

ane sebenernya pengen yang warna item kayak diatas ntuh, tapi berhubung pas ane beli di toko tinggal warna merah yo wis lah, gapapa, soale udah gak sabar nunggu 😀

harganya sebenernya cukup mencekik buat pelajar berkantong cekak kayak ane gini, tapi namanya udah keinginan dari dulu ya dipaksain aja ngumpulin seupil demi seupil, akhirnya kesampean deh 🙂 harganya 349.000 (Banjarnegara) mungkin klo di Njakarta bisa lebih murah lagi..

Pertama liat helm ini di sampul belakang majalah MotorPlus Best Choice Modification (mbuh edisi berapa) , pertama liat kok rasanya langsung kepincut gitu. mungkin ini yang dinamakan falling in love in the first sight 🙂

Singkat kata singkat cerita, direwangi ngutang sana sini akhirnya duitnya terkumpul. Langsung wae meluncur ke salah satu toko helm besar. Cihuyy..!! akhirnya dapet juga barang yang sekian lama diimpikan. Rasanya tuh kayak meluncur bareng paus akrobatis, menuju rasi bintang paliing manis lalu terhempas ke jamban

ini helm punya double visor, visor clear sama visor yang gelap buat nutupin mata yang lagi bintitan onion-emoticons-set-6-123

visor clearnya bening kayak muka BCL, dark visornya juga enak dipake. cuma herannya pas awal awal pemakaian ane kok ngerasa klo pake dark visornya, jalan tuh seolah olah jadi rendah gitu. Maksude jarak pandang mata terhadap jalan jadi lebih tinggi. Mudeng gak? klo gak mudeng ya terserah lah, ane bingung ngejelasinnya onion-emoticons-set-6-156

salah satu faktor kenyamanan yang paling penting yaitu bobot dari helm itu sendiri. buat helm ini ya standar helm fullface lah, gak cepet bikin leher pegel klo dipake jalan jauh.

nih ane kasih penampakan helm ane

gm airborne

dark visor posisi nongol

helm gm airborne
yang penasaran monggo beli sendiri onion-emoticons-set-6-28 *racun*

GM Airborne features:

  • SNI – DOT
  • double visor technology
  • micromatic buckle
  • washable padding liner
  • triple ventilation layer
  • anti scratch visor
  • stylish design (ini relatif laah)

bonus 😀

Photo-0086E

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

11 responses to “Review helm GM Airborne

  1. Pingback: Lebih Dari Sekedar Pengaman « tiwulwonogiri

  2. em… helm Gm Airborne mmng bagus buat jalan jauh maupun jalan yang dekat…
    style nya dari depan bagus.. tapi kekurangan nya di style bagaian belakang….
    tapi udh 80 % good.

  3. Pingback: Do It Yourself: Cat Helm Murah Meriah | tiwulwonogiri

  4. Kok saya beli kemaren harga nya 440? Udah nawar tuh toko ngasih harga pertama 480,.. Hadeuuww kemahalan ane beli nya. Oh ya saya beli di kota padang sumbar

Leave a Reply

