West Jateng Style, Modifikasi Wong Ngapak

Soale nyong wong mBanjar (Banjarnegara), otomatis WJS kui nduwe nilai sentimentil nggo nyong..

Jangan bingung dulu liat judul diatas, emang sih dari judulnya aja udah keliatan nih artikel tuh artikel sepele. Pancen sepele, lha wong cuma ditulis cuma buat ngisi waktu pas liburan kok onion-emoticons-set-5-74

Tapi jangan sepelekan materi yang mau ane bahas, kali ini tentang West Jateng Style (WJS). Jangan berpikir ini ada kaitannya sama Harajuku Style, gak ada kaitannya babar blas! oke, daripada kelamaan, here we go..

wjs

West Jateng Style adalah sebuah style modifikasi yang lahir dari bumi Puerto Rico alias Purwokerto. aliran ini masih sodaraan sama Streetfighter dan gak jauh sama keluarga Cendana. Ikon dari WJS adalah Minor Fighter (MF, bukan MF GS Astra), ane sendiri masih bingung, sebenernya MF tuh nama lain dari WJS apa komunitas pengguna motor WJS sih? coba kita bertanya pada bokong rumput yang bergoyang..

Kenapa ane ngebahas WJS? bukan aliran modif lain? Soale inyong wong mBanjar (Banjarnegara), otomatis WJS kui nduwe nilai sentimentil nggo nyong.. Banjarnegara kan masih satu lingkup sama Purwokerto, ya isih lingkup mBanyumasan lah.. pokoke style ngapak ngapak..

(Soalnya saya orang mBanjar (Banjarnegara) otomatis WJS tuh punya nilai sentimentil buat saya.. Banjarnegara kan masih satu lingkup sama Purwokerto, ya masih lingkup mBanyumasan lah.. pokoknya style ngapak ngapak.. )

WJS lahir sama bidan yang namanya Agus DJ (X-K Bike Design). Aliran ini identik sama jok single seater (mungkin karena gak mau bawa boncengan), sektor kaki kaki yang kekar, dan body “menusuk”. Aliran ini udah diakui sama dunia, katanya sih pernah ada majalah biker yang ngangkat topik tentang WJS. Motor Plus juga sering nampilin modifikasi garapan Wong Purwokerto.

Biasanya yang dicustom jadi Fighter WJS tuh motor sport kayak Tiger, Mega Pro, Pulsar, Byson dan masih banyak yang lain. Mungkin ada yang minat bikin Fighter dari Supra Fit? 🙂

gak usah bertele tele kayak Teletubbies, langsung aja pelotin gambarnya, katanya satu gambar bisa mewakili jutaan kata lho..

klik buat memperbesar

minor fighter    minor fighter    minor fighter   minor fighter    minor fighter

makasih udah baca sampah ini onion-emoticons-set-6-48

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

One response to “West Jateng Style, Modifikasi Wong Ngapak

  1. Pingback: Lebih Dari Sekedar Pengaman « tiwulwonogiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s