R.U.F.A: Sebuah karya dari Bondan & Fade 2 Black

Fiuuhh.. setelah cukup lama nunggu album baru dari Bondan & F2B, akhirnya mbrojol juga tuh albumonion-emoticons-set-6-78  FYI, sejak albun Unity dirilis ane udah kesengsem sama warna musiknya, kretif tenan nda.. Beberapa hari yang lalu Bondan & F2B ngerilis album terbaru mereka, namanya R.U.F.A . Jangan kepikiran nama album ini ada sangkut pautnya sama gerakan RUF di Somalia sana, R.U.F.A adalah sebuah singkatan dari album album mereka yang terdahulu, yaitu Respect, Unity, dan For All. yah cukup mengobati kerinduan hati akan hadirnya warna musik yang beda di Indonesia tercinta ini. Soalnya sekarang Indonesia tuh lagi jamannya Boyband-Girlband yang tiap satu bandnya beranggotakan sejumlah orang yang diundang tahlilan onion-emoticons-set-6-113

r.u.f.a

album ini punya 10 lagu, antara lain:

  1. Respect & Unity For All
  2. Tak Terkalahkan
  3. Tak Sempurna
  4. Pelita Hidup
  5. Manusia Sejuta Perkara
  6. Cahaya Sejati
  7. Game of Life
  8. It’s Not a Goodbye
  9. Bring It
  10. Home

masih sama kayak album sebelumnya, mereka menghadirkan musik yang gak monoton. Yang paling ane suka dari band ini tuh Bassistnya, Bondan Prakoso. Fill bass nya mantep dab, musik slow kayak Bunga (album Respect) aja ternyata ruwet bassnya, rapat, dan gak ngebosenin.

pokoknya album baru Bondan & F2B ini pantes buat didengerin, sebagai pengobat kerinduan masyarakat musik Indonesia yang jenuh sama musik yang 4L (Lu lagi, Lu lagi)

Klo bisa beli album yang asli yak, soalnya kasihan tuh yang bikin album, bikin album kan gak cukup pake cemilan sebungkus dua bungkus 😀

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s