Empire Freestyle siapa sih?

Empire Freestyle Team, mungkin banyak dari ente yang belum tau tentang yang satu ini. Apa doi orang yang demen freestyle trus bikin tim kerajaan? kan empire artinya kerajaan tuh 😀

Yo wes lah, ane kenalin sama Empire Freestyle Team, beliau ini merupaken tim pristel (baca: freestyle) motor dari Ngamerika sono.. emang sih belum banyak artikel tentang Empire Freestyle di internet.. ane tau juga gara gara keblasuk di Youtube. Mungkin satu satunya sumber yang akurat tentang Empire Freestyle adalah situs resminya sendiri *ya iyalah* monggo dicek di freestyleempire.com

empire freestylemiturut ane, mereka tuh udah termasuk professional banget urusan freestyle memfreestyle, dari naik motor menghadap ke belakang, berdiri diatas motor, sampai tuker tukeran kamera pocket diatas motor pun ada! wes jan, pokoke nggilani tenan le nggaya, apa ya gak takut ndlosor gitu onion-emoticons-set-6-85

balik lagi ke topik, Empire Freestyle Team terdiri dari 5 orang tukang freestyle (bagian remuk remukan awak), yaitu Ernie Vigil, Nick Brocha, Lin Eshalom, Shin Kinoshita, dan Randy Callicoat. Mereka selain dibekali nasi bungkus skill yang mumpuni juga dibekali montor yang mumpuni pula, antara lain Kawasaki 636, Kawasaki ZX-10, Triumph Speed Triple, Ducati Hypermotard, dan mungkin pit unto punya Mbah Koir masih banyak lagi..

para tukang freestyle itu punya sponsor yang gila gilaan lho, sebut saja ICON, Monster Energy,Avon Tires, Leo Vince Exhaust, Roaring Toys dan masih banyak lagi.. bahkan mobil mini yang katanya paling cepat sejagat korat, Traxxas, ikut nampang juga di salah satu videonya lho..

cekidot nih videonya, judulnya Tight Quarters

gimana? keren kan? keren dong? keren ya?

nilai lebih dari video video mereka tuh ada seninya juga.. jadi gak asal main motor trus direkam abis itu dikasih background music, ya gak laah.. ada directing atau apa istilahnya mbuh ane gak tauonion-emoticons-set-6-82

o iya, buat yang pengen tau lebih banyak bisa main ke blog.nickapexfreestyle.com (situsnya Nick Brocha) atau ke situsnya Ernie Vigil di ernievigil.com

yang mau niru mereka, monggoo, ane gak tanggung klo ndlosor 😛

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s