Photoshop + Keinginan Modif = Khayalan Tingkat Nasional

Mimpi adalah kunci..

Judul diatas bukan rumus yang dikoarkan oleh ilmuwan jaman penjajahan, tapi itu deskripsi singkat tentang yang terjadi sama ane..
belum bisa mengeksekusi impian ya jadinya semua mimpi mimpi itu ditumpahkan ke Photoshop. lumayan lah, udah dapet gambaran 🙂

cekidot
modifikasi touringsangar dab, tapi kok bannya kotak ya onion-emoticons-set-6-9

ini gambar aslinya

gambar diambil di Waduk Sempor

seolah olah seperti menyatukan puzzle, browsing gambar, tempal tempel pake photoshop..

sedikit penjelasan nih, rear box nyolong punya BMW F800R, side box mbuh dari motor apa 😀 upside down, lampu, roda depan dari Aprilia Shiver, visor dan handguard dari Moto Guzzi Stelvio. kayaknya part part tersebut bukan standar pabrikan deh, maksudnya dipasang sendiri sama yang punya. ane mah cuma asal ambil aja trus liat nama motornya 😀

Mimpi adalah kunci..

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s