Let Me Say “Welcome Ramadhan”

Marhaban Yaa Ramadhan..
Gak kerasa ya ternyata kita udah sampe bukan puasa lagi.. Ane gak mau ngebahas tentang sidang Itsbat yang masih ngoyak ngoyak kapan hari pertama puasa, yang Muhammadiyah yo ngono, yang NU yo karepmu..
Mumpung suasananya masih terasa menjelang bulan puasa, maka ijinken saya selaku yang punya tempat sampah menyampaiken ucapan yang tulus sedari hati. Selamat menjalankan ibadah puasa 1433 H., luruskan niat, sucikan hati. Semoga di bulan puasa kali ini kita bisa menjalani ibadah dengan lebih baik dan amal kita dicatat biar bisa jadi penolong kita kelak..
Eh, tumben ya ane ngomongnya bener 😀

Anugerah terindah yang Allah kasih ke ane tuh hobi ngomong nglantur ngalor ngidul nganti cangkeme mumpruk, maka dari itu guna menjalankan hobi itu mari kita nglantur sejenak.. Pertama, ngomongin masalah gambar diatas. Gambar diatas murni kreasi ane loh 🙂
dari desain sampe pengerjaan all by myself *lebay sithik* Bukan bermaksud njangkar aturan desain grafis yang udah ada sejak jaman kadal raksasa, tapi gambar diatas menurut ane emang diluar pakem. Kan desain ucapan selamat berpuasa biasanya warnanya ijo, biru, putih atau warna apa kek, yang jelas bukan warna kolor ente. Trus, ada gambar masjidnya, bedugnya or whatever had a relationship with sasi poso (sasi poso tuh bahasa Netherlands dari bulan puasa) Lhai ini kok malah dibikini colorful, kebak orek orekan, tipografi yang sangat nyleneh dan lain lain.. tapi itulah seni, relatif 🙂

Nglantur yang kedua, tentang arti bulan puasa buat ane.. Bulan puasa punya arti yang “sesuatu” buat ane.. Ane gak mau munafik, kadang ane emang keberatan buat puasa, tapi klo diniati dari hati pasti bisa. Apalagi nginget nginget yang namanya dosa. Dosa ku wis akeh nda, masa mau ditambahin lagi 😀
Suasana bulan puasa juga pasti beda sama hari hari biasa, kadang kerasa berat banget, mau misuh misuh pun harus dikontrol, tapi begitu masuk waktu buka, BYAARR..!! , mendadak padhang segala galane, kaya nembak gebetan trus diterima 🙂
Puasa ane kali ini gak ditemenin seorang pacar, beda gak kayak puasa kemaren sama kemarennya lagi.. Gak ada lagi yang ngirim SMS jam 3 berisi “Sayang, ayo bangun, sahur dulu, ntar kesiangan loh..” onion-emoticons-set-5-64

puasa puasa kok malah “yang yangan” ? Lha itu kan di SMS, di kenyataan ya beda lagi, ada sedikit penyesuaian jadwal tayang lah.. Udah lah, kok malah jadi cerita galau gini..

Nglantur apa lagi yaa.. kayaknya udah cukup deh, ntar malah yang baca jadi gak betah trus misuhi komputer, kan medeni tuh onion-emoticons-set-5-24

C3mUnGudD eAa..!!

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Leave a Reply

