Setelah Helm-In, Muncul Selingkuhan-In!

belakangan ini blogsphere Indonesia tercinta lagi rame ngebahas V-ixion facelift, Jupe injeksi, sampe Honda sasis tralis dan mungkin besok Honda sasis kanopi *lho*

basi ahh..daripada mbahas isu isu yang gak ada abisnya mirip sinetron itu, mending baca postingan ini. ane mau update tentang fitur terbaru pada motor aje.. Sekarang ini jamannya Helm-In, artinya bagasi dibikin lebih omber sampe kaya lapangan bola biar bisa naruh abrag abrag gak jelas sampe buat naruh helm. Tapi belakangan sebuah produsen sepeda motor yang gak mau disebut namanya, karena takut dikira aib, mengultimatum masyarakat Indonesia buat bersiap menyambut terobosan terbaru dalam dunia montor montoran, entah montor dolanan atau montor tenanan..

Fitur baru tersebut dikasi nama Selingkuhan-In. Weleh weleh onion-emoticons-set-5-58

berikut ini official release dari manufaktur tersebut

gambar sengaja dibikin mirip sketch biar menjaga kepentingan pihak terkait. Buat namanya masih misteri Illahi. Dari Press Conference yang diadakan produsen tersebut, bisa disimpulke klo mereka bikin prototype ini buat mengakomodir kebutuhan remaja yang doyan selingkuh. Disinyalir hal ini merupakan efek berantai dari merebaknya kasus perselingkuhan artis artis yang kuatir pamornya turun makanya bikin isu selingkuh. Sesuai namanya, fitur Selingkuhan-In memungkinkan seseorang nyimpen selingkuhannya dengan lebih rapi meskipun lagi yang yangan sama pacarnya. Brilliant! πŸ˜€

Bisa diliat di gambar diatas klo bagian jok dibikin lebih panjang dan nggedibel, bertujuan biar bagasi makin luas dan selingkuhan merasa nyaman berada di dalamnya.

Sekilas mirip motor lowrider, tapi ternyata bukan nda.. motor tersebut mengaplikasikan sistem single-sided arm, upside down fork, mesin DOHC 150cc, catalytic converter yang lulus EURO 17 dan banyak fitur lain yang agak mekso.

Hanya waktu yang akan menjawab kapan kepastian produk itu masuk pasar, karena waktu konperensi peres tukang nggamblehnya keburu kabur meninggalkan tempat. Belum diketahui apa motif dan tujuan pelaku..

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

PS: Postingan diatas cuma sebuah guyon yang gak lucu. Apabila terdapat kemiripan nama, tempat dan peristiwa, semata mata hanyalah karena kebejatan penulis semata. Makasih buat para programmer Photoshop yang udah bantu ane ngibulin pembaca postingan ini. Mugi Gusti ngapurani kawula alit kang kebak dosa iki πŸ™‚

Advertisements

2 responses to “Setelah Helm-In, Muncul Selingkuhan-In!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s