Srupuut.. Kapal Api Grande!

update ringan aja lah, daripada mumet mikirin V-ixion facelift 😀

kali ini ane ajak ente ente semua kenalan sama produk baru Kapal Api yang dikasih judul Kapal Api Grande

pertama liat di iklan langsung penasaran *korban iklan* Maklum lah, kopi udah jadi soulmate ane.. Setelah berminggu minggu penasaran akhirnya hari ini rasa penasaran itu ilang.. Tadi mbrangkang ke swalayan cuma buat mau beli kopi yang katanya punya racikan kopi, gula sama krimer yang pas ini.. Ngublek ngublek etalase, akhirnya ketemu juga. Woalaah, kirain packaging nya kecil kaya Coffeemix, ternyata lumayan gede masbero, isinya 12 sachet, harganya standar lah, 12 ribu doang per kemasan isi 12.

Ngesot ke rumah dan melesat ke dapur, nyiapin gelas dan buka bungkusan luarnya, taraa..!!

kayaknya ini nih yang bakalan masuk nominasi desain bungkus kopi terbaik tahun ini *emang ada? mbuh lah*

Oke, langsung nyandak termos dan nuangin air panas kedalam gelas. Loh, bungkusnya gak dibuka dulu? GAK, LANGSUNG ANE TELEN! ya dibuka laah..

impresi pertama, aroma yang keluar gak “kopi banget” , agak agak mirip kopi mocha gitu.. warnanya juga agak gelap. Srupuut.. rasanya gak sekuat Coffeemix, tapi tetep masuk selera ane lah..  klo suruh ngasih nilai 1-10, ane kasih 8,5 deh, soalnya yang 10 buat Coffeemix 😀
maaf buat produsen Kapal Api, jangan tersinggung onion-emoticons-set-5-74

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

PS: Waktu bikin sampah ini ane ditemenin segelas Kapal Api Grande sama sebatang L.A Lights

Leave a Reply

