A Little Man with a Huge Dream

Every man has his own dreams..

Freedom of Dreams..
Semua manusia bebas bermimpi dan berkhayal, gak terkecuali ane, seorang remaja biasa yang punya kehidupan biasa, tapi punya mimpi luar biasa..

Sebenernya kata “luar biasa” diatas berarti sangat relatif pake banget. Luar biasa buat ane belum tentu luar biasa buat Tantowi Yahya. Iya kan? Iya dong..

Mimpi, menurut KBBI artinya sesuatu yang terlihat dan dialami tidur atau angan-angan. Tapi disini mimpi ane artikan dengan cita cita.

17 tahun bukanlah umur yang muda lagi buat ane. Hampir menginjak kedewasaan dan tentunya harus nentuin tujuan dan arah buat kedepannya.. Ane sendiri masih berusaha nemuin jati diri, dan ane gak nolak klo dikatain ABG ababil. Whatever karepmu..

Seorang remaja 17 tahun punya cita cita memiliki mobil, so what? Seorang remaja 17 tahun punya cita cita memiliki rumah, is it a sin?

Sebelum ane ceritain mimpi besar ane, ane mau ceritain mimpi yang kecil dulu.. Apa itu? Nikah sebelum umur 27 tahun. Singkat, padat, mungkin jelas. Nikah jadi kebutuhan setiap manusia, semua usia bebas nikah, klo ane sih targetnya sebelum 27 tahun. Kenapa? Ya biar gak terlalu tua aja.. Tapi entahlah, Tuhan yang menentukan, menungso cuma bisa berharap dan berusaha. Eitss, sebelum nikah tentunya ane harus udah punya kerjaan dulu, masa istri sama anaknya mau dikasih makan cinta mulu? MAKAN TUH CINTA! Gawean apapun lah, yang penting halal dan barokah, dan tentunya bukan PNS. Tanpa bermaksud mendiskreditkan profesi sebagai Pegawai Negeri, jujur, ane kurang suka sama profesi ini. Alasannya gak tau deh, ane juga bingung, mungkin emang bawaan orok kali ya.. Ini juga kembali ke tangan Tuhan, rejeki udah ditentukan, bukan nilainya, tapi jalurnya 🙂

Abis punya kerjaan dan punya bojo, ane bermimpi buat punya rumah, masa mau ndompleng mertua terus..??
Cukup spesifik memang, bukan sembarang rumah, tapi rumah gaya modern minimalis. Suka aja sama ini rumah, rumah gaya ini seolah olah jawaban dari keinginan punya rumah bagus tapi lahan sempit.

http://rumahminimalisidaman.blogspot.com/2012/01/desain-rumah-minimalis-modern.html

Berhubung ane bukan orang arsitektur, jadi ane gak bisa ngebahas jauh jauh, takut salah trus dosa onion-emoticons-set-6-9

Oke, lanjut ke mimpi berikutnya, this is it, Mitsubishi Strada Triton!
Udah tau mobil keluaran Mitsubishi yang punya nama Strada Triton? Mesin DOHC 16 valve, punya displacement 2447 cc dan tentunya tampilan garang!

gambar ngambil dari sini

Sangar kan? Tapi mengingat mobil itu bukan tempe mendoan yang harganya murah, tentu ane gak bisa cepet cepet mewujudkan impian ini *realistis aja* Tapi siapa tau juga ane dapet rejeki nomplok.. Eh, emang masih ada rejeki nomplok ya? bukannya rejeki nomplok tuh udah diembat sama monyet DPR semua? Masih kok, entah gimana bentuknya..

Don’t stop believing!

Kenapa sih ane sampe bikin tulisan gak penting gini? Ini semata mata buat menyampaikan isi pikiran ane dan ngajak ente semua bermimpi. Mimpi gak selalu berarti negatif kok.. Mimpi klo disertai usaha dan doa pasti berarti positif.. Tapi inget, seberapapun indahnya mimpi kita, masih jauh lebih indah rencana Tuhan 🙂

Udah banyak kejadian kejadian ajaib di dunia ini yang awalnya mustahil tapi ternyata berbuah manis.. Om Mario teguh sering ngajak kita buat mimpi dan punya keyakinan suatu hari mimpi itu bakalan terwujud. Nidji ngajak kita bermimpi lewat lagu meraka, Laskar Pelangi. masih inget bait lagu ini? “Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi..” Yup, itu lagunya Bondan Prakoso feat F2B.

Tau gak, klo Allah itu mengikuti persangkaan hambanya? So, bermimpilah! 🙂

“Tetaplah berani bermimpi besar dan terus menulisnya. Kini giliran anda untuk mewujudkan mimpi anda dan membuat jejak jejak anda. Ingatlah juga bahwa mimpi itu sebuah harapan, maka bangkitlah selalu, karena harapan itu pun selalu ada..”

Danang A. Prabowo

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Leave a Reply

