Cewek Pintar Pilih Motor Standar!

Byuuh.. Setelah lama blog ini ndongkrok tanpa apdetan sepeserpun, akhirnya sekarang bergairah lagi.. Ya gak tau kenapa sih.. Disamping inspirasi lagi kothong, mungkin juga karena kesibukan *cuihh*

Oke, sekarang ane mau nyampah yang enteng enteng aja.. Mau dikasih materi sifat koligatif larutan mbok mblenger sampeyan, makanya ane kasih tulisan berjudul *ehemm* Cewek Pintar Pilih Motor Standar!

Sebelumnya, perlu ane luruskan dulu. Yang ane maksud motor standar tuh bukan motor yang mbrojol yang dari dealer trus dipake, modif juga boleh kok, asal masih memenuhi STANDAR keamanan dan STANDAR layak jalan, artinya gak melanggar peraturan yang dikeluarkan Radenmas Kanjeng Polisi Lalu Lintas. Gak kayak yang satu ini nih..

http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/26/suzuki-satria-fu-yang-nggak-alay/

54tRi4 FU giThu Lo0H onion-emoticons-set-6-48

Ane pernah ikut seminar tentang safety riding yang diadakan di sekolah ane, pembawa materinya Pak Polisi Lalu Lintas tercinta *munafik banget* mbelio bilang klo milih cowok tuh dilihat dari motornya. Trus mbelionya kasih penjelasan, bukan diliat dari tipenya, tapi cara dia merawat motor. Soalnya motor tuh diibaratkan kekasih cowok itu, jadi gimana cara dia merawat motor bisa jadi gambaran cara dia merawat pacarnya. Yah mungkin ini cuma iseng isengan, monggo mau percaya apa gak terserah sampeyan..

Sekarang buat cewek nih, apa kalian mau diboncengin pake motor yang gak sesuai standar keamanan? Pake ban cacing misalnya.. Berarti klo kalian siap diboncengin pake motor alay kalian siap juga dong nanggung semua akibat negatifnya.. Haduuh, mugo mugo ra kedaden yo nduuk..

Belum lagi masalah perijinan sama Pemda ortu kalian klo kalian pacaran sama gangster alay. Contoh sederhananya aja nih, rumah kalian di dalem gang, cowok kalian alay tingkat Kemenakertrans yang pake knalpot super mbudegi, trus kalian pulang jam 9 malem, opo gak pekewuh sama tetangga? Okelah, kalian gak pekewuh, tapi gimana ortu kalian? Jangan jangan ortu kalian sampe gak ngijinin kalian pacaran sama tuh cowok mergo gak suka suara motornya.. Lha to..

Anyway, semua kembali ke pribadi masing masing. Yang cowok mau tobat kembali ke jalan yang lurus ya syukur, yang cewek lebih selektif juga lebih bagus. Cinta gak bisa diatur lewat motor to? 🙂

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

7 responses to “Cewek Pintar Pilih Motor Standar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s