Sumpah, Fotografi Itu Asik!

Ckreek..!! Suara shutter Canon EOS 550D terdengar dari seorang tangan fotografer brengsek amatiran. Siapa lagi klo bukan ane? 😀
Seorang fotografer sotoy, amatiran, gak kreatif, yang doyan nyari inspirasi lewat foto foto National Geographic. Gak tau gimana sih awalnya ane suka dunia fotografi.. Yang jelas gak ikut ikutan loh, soalnya sebelum SLR jadi trend di kalangan pemuda pemudi saat ini, ane udah melangkah dengan cara seneng mengamati foto foto hasil bidikan para fotografer.. Ini beneran mengamati doang, sama sekali belum kepikiran pengen jadi fotografer waktu itu 😀

Nah, kebetulan kemaren sekolah ane ngadain LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan), kan ceritanya ane main ke sekolah tuh, niatnya sih cuma sekedar main, eh kok kebetulan ada yang bawa kamera, yaudah ane jadi fotografer dadakan buat ngambil gambar kegiatan kegiatan yang ada disitu. Berbekal Canon EOS 550D pinjeman dengan bangganya ane petentang petenteng clingak clunguk krisak krisik ngambil gambar semua kegiatan yang ada.. Dari latihan baris berbaris, latihan penolongan korban bencana (jangan heran klo ntar ada gambar cewek lagi tepar), sampe obyek obyek ora lumrah, gak ada yang luput dari jepretan tangan bejad penuh dosa nan nista ini.. Sebelumnya ane kasih warning dulu ke sampeyan, semua foto dibawah cuma foto asal asalan yang diambil tanpa memperhatikan ilmu fotografi, bukan bermaksud njangkar aturan fotografi, tapi ya gimana lagi, wong cuma asal jepret, klo jelek ya harap maklum 😛 Oh iya, ada dua foto yang merupakan jepretan temen ane, nih dia

Upss, hampir lupa, gambar gambar disini udah ane compress sebelumnya, jadi mungkin aja kualitasnya udah gak sebagus foto aslinya

And he we’re go, jepretan ane sendiri.. (klik buat memperbesar)

            

  

Sumpah, fotografi itu asik!

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s