Keroncong In Lounge, 2 Jempol Deh…

Ane gak inget gimana ane bisa nyasar ke salah satu situs purbakala dan menemukan seonggok file yang marakke penasaran.. gimana gak penasaran, wong nama filenya Keroncong In Lounge.zip , ini Keroncong kok belakangnya ada boso Londo punya Dapit Bekam gini yak onion-emoticons-set-6-59

Sebelum mbahas lebih jauh, ane mau nanya sama njenengan poro rawuh sedoyo, siapa yang belum tau keroncong? wagu rasanya klo orang Indonesia gak tau keroncong.. daripada ane kelamaan njelaske sampe mulut ane berbusa, mending yang belum tau keroncong langsung mencolot kesini aja..

oke cukup ngoplehnya, ketimbang lingak linguk bingung mau ngapain lanjutin aja cerita ane tadi.. Singkat kata singkat cerita rampunglah proses donlot mendonlot ane *ketauan deh suka pake produk bajakan* , langsung wae ane extract tuh file, isinya ternyata 10 lagu keroncong dengan nuansa yang berbeda. bedanya dimana ndes? lagu lagunya tuh terkesan modern gitu, pake English pula.. walhasil ane yang English nya mbrangkang agak susah memahami isi lagunyaonion-emoticons-set-6-97

tapi keep it easy dab, musiknya tetep bisa dinikmati kok..  klo dulu keroncong identik sama selera wong lawas alias orang lama alias orang tua, sekarang dengan adanya Keroncong In Lounge mungkin bisa memperbaiki image keroncong yang tadinya ‘musiknya golongan tua’ jadi ‘musik semua umur’ , lha wong enak kok lagu lagunya, ane nulis coretan kemplu ini juga ditemenin lagu lagu Keroncong In Lounge lewat Winamp yang mengalun lembut..

O iya, setelah browsing rono rene akhirnya ketemu juga yang nyanyiin lagu lagu di album tersebut, namanya Safitri (CMIIW)

daripada penasaran langsung wae donlot disini

salut buat Keroncong In Lounge 🙂

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

tambahan: maaf klo artikel ini kurang nggreget mergo gak ada gambarnya, wong tadi nyari nyari gak ada yang pas ya udah, ane posting ‘gundulan’ aja 😛

Advertisements

2 responses to “Keroncong In Lounge, 2 Jempol Deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s