Nusantaride National Dieng Rally

Lagi jalan jalan gak sengaja masuk ke situs otomotif yang cukup terkenal di Indonesia, stephenlangitan.com, disitu nongkrong sebuah info tentang sebuah event otomotif. Event apa gerangan? Ternyata Nusantaride National Dieng Rally yang bakal digelar tanggal 16-17 November 2012. Tempatnya tentu bukan di Beringharjo apalagi Klewer, tapi dataran tinggi Dieng saudara saudara!
Cedek nggone aku, aku kan nang mBanjar
(Deket tempatku, aku kan di Banjar). Sebagai seorang ngapakers, ane ngerasa perlu buat menyampaikan perihal peristiwa penting nan jarang ini kepada khalayak umum, masyarakat Indonesia pada umumnya, dan masyarakat Banjarnegara pada khususnya.

http://stephenlangitan.com/archives/57009

Nusantaride sendiri adalah wadah buat orang orang yang dolan mayeng alias touring, khususnya touring menjelajah pelosok Nusantara, dari ndeso yang nylempit sampe tujuan tujuan wisata yang udah umum.

Nusantaride National Dieng Rally merupakan lanjutan dari event sebelumnya, yaitu Ranauescapade, yang berlangsung tanggal 23 Maret dan Pangandaranaway, yang berlangsung 6 April kemaren. NNDR bertujuan buat memperkenalkan keindahan Nusantara lewat cara yang berbeda, yaitu dengan cara mengeksplorasi tempat tempat indah di Indonesia sambil touring. Asik kan? 🙂
Ya mirip Ring of Fire gitu deh.. Tau kan? Itu loh, film dokumenter tentang bapak sama anak yang doyan berpetualang.

NNDR akan dilangsungkan pada 16-17 November 2012 di titik koordinat LAT – 7.213775 dan LONG 109.910359

Nih ane kasih teaser nya, keren loh…

I’M NGAPAK AND I’M VERY PROUD!

PS: Thanks berat buat Komunitas Honda Tiger Indonesia (www.honda-tiger.or.id) dan Stephenlangitan.com

Advertisements

One response to “Nusantaride National Dieng Rally

  1. Pingback: Garangnya Bebekku « tiwulwonogiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s