Modifikasi: Braket Lampu “Pesek”

Gak tau tuh siapa yang ngasih nama kayak gitu.. Aneh aneh aja, tapi yang jelas minggu kemaren ane baru aja ngerubah tampilan mata Tiger Revo alias SiTi yang udah 2 tahun ini bertahan pake tampilan standar… Cekidot…

Tampilan jadi makin kekar, mergo lampu lebih turun dan lebih “ambles” posisinya… Hampir kayak Ducati Monster gitu deh 😀
*ketinggian ah*

Sebelum pasang dudukan ini, ane sempet bingung juga mau pake dudukan model jepit apa model “pesek”, dan setelah dilakukan upacara pura pura mikir ane mantep deh pilih dudukan pesek. HIDUP PESEK!!

Dan akhirnya, TARAA..!! jadilah seonggok dudukan lampu yang konon katanya marakke keren itu…

Langsung merambat menuju ke bengkel, tak kiro cuma ngganti bentar trus bisa dibawa ngeloyor, ternyata lama dab! Ane baru nyadar klo kabel kabel kelistrikan tuh ngelewatin dudukan semua, jadi harus dilepas satu satu. Pekok…

2 jam lamanya si mekanik otak atik utek, dan akhirnya beres juga deh 🙂
O iya, buat pemasangan, dudukan bagian bawah tuh “diiket” sekalian sama segitiga bawah. Yang bagian atas dibaut ke bekas dudukan speedometer. Gampang to?

Sebenernya sih bisa aja pake speedometer, tapi wagu dab… Soale jarak antara lampu sama speedo keliatan renggang banget. Saran ane sih mending bikin dudukan lagi klo pengen pake speedo, kamsudnya biar posisi speedo agak turun gicu..

Rencana mau pasang speedo ori yang diturunin posisinya atau speedo plus fuel meter aftermarket. Kan susah tuh klo gak bisa ngontrol bensin, klo ngadat njuk piye jal?

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

19 responses to “Modifikasi: Braket Lampu “Pesek”

  1. Pingback: Waduh, Patah… « tiwulwonogiri

  2. Bisa pesen, n kirim ke bekasi ga omm? “ĚŽ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “ĚŽ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “ĚŽ . Mantep juga liat hasilnya…. Rencananya ane mau pake meter bensin fino aj om..

  3. Pingback: Sesuatu Bernama “Rekening” « tiwulwonogiri

  4. Pingback: Nyari Receh: Jual Braket Lampu Pesek Honda Tiger « tiwulwonogiri

  5. om, boleh minta detail ukurannya ga ? 😀
    soalnya di kaskus udh ga ada yg produksi lg 😦
    rencana mau buat sendiri 😀

  6. Masbro… Ane boleh minta detail desain dudukan lampunya?
    Di rumah ane ada sisa besi batangan ama plat yg ga kepake.. Lumayan kalo bisa di manfaatin..

    Terus itu dudukan plat nomor yg ori nya di potong ato di lepas aja..

    Mohon pencerahannya..

  7. Pingback: Nyari Receh: Jual Braket Pesek | tiwulwonogiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s