Waduh, Patah…

Patah hati mah udah biasa, tapi klo patah dudukan baut reflektor baru luar biasa, galau coy…

Seperti yang sudah khalayak umum ketahui bersama, headlamp Honda Tiger Revo punya dua bagian, bagian body headlamp yang warnanya item, sama bagian rim reflektor alias pengunci mika yang warnanya chrome.

Nah, emang lagi apes kayaknya nih, pas kemaren ganti dudukan lampu jadi dudukan lampu pesek, ane gak sengaja *yaiyalah* matahin dudukan baut rim. Padahal tuh baut fungsinya ngiket mika ke body reflektor…

Nih penampakannya…

yang ane lingkari tuh bagian yang patah.. Klo gak pake baut disitu udah jelas body headlamp gak bisa nemplek plek sama rimnya… jadi keliatan renggang alias mengo alias njeplak gitu..

FYI, ane bawa SiTi dalam kondisi headlamp njeplak selama seminggu, dan selama itu ane ngerasa prihatin klo ngeliat headlampnya 😀
Emang masih bisa nyantol? Ya bisa lah, kan masih ada klip di bagian atas sama baut sebiji yang bikin reflektor tetep anteng.

Berhubung baru hari ini dapet asupan jatah duit mingguan, ya udah ane langsung aja beli epoxy adhesive atawa plastic steel merek Dextone. Sebelumnya ane coba pake lem Alteco, ternyata gak kuat tuh…

Harganya cuma 9000 perak, di toko besi juga banyak. Cara pakenya gampang, squeeze out equal amounts of resin and hardener and mix thoroughly *nyontek aje* pokoknya dicampur merata trus diolesin ke bagian yang kena infeksi, abis itu tinggal nunggu kering sambil berdoa moga moga aja kuat 😀

Yah, kali aja ada yang senasib sama ane, trus nyasar kesini, mungkin sampah ini bisa berguna 🙂

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Leave a Reply

