Happy Birthday!

Hari ini, hari yang kau tunggu,
Bertambah satu tahun usiamu,
Bahagialah kamu…

Masih inget lagu diatas? Yup, potongan lirik diatas adalah potongan lirik lagu Selamat Ulang Tahun punya Jamrud, lagu itu ane bawain di pensi pas ulang tahun sekolah ane kemaren 🙂

Kali aja ada ketua OSIS yang saking gak kreatifnya mau nyontek konsep HUT sekolah ane, mungkin artikel sampah ini bisa bermanfaat.

Hari Sabtu kemaren (20/10/2012) sekolah ane ngadain perayaan ulang tahun yang ke-22. Wuihh, masih muda ya? Gak juga ah 😀
Rangkaian acaranya dimulai dari hari Kamis, ada lomba bikin makanan berbahan dasar singkong, lomba mancing, sampe lomba panjat pinang. Buat lomba bikin makanan berbahan dasar singkong, kelas ane juara 3 loh 😀
Padahal makanannya tuh mbuh panganan opo, lagian rasane juga ora enak di lidah ane…

Nah, puncaknya tuh hari Sabtu. Ada karnaval sama pentas seni yang diadain di lapangan upacara sekolah. Nih stagingnya…

Berdiri tegak menantang…

Kebetulan ane ikut mejeng di panggung, ngebawain lagu Selamat Ulang Tahun – Jamrud sama Indonesia punya Redshine. Yah, lumayan lah, menurut ane gak jelek jelek amat, walaupun ada beberapa miss :LOL:

Selain siswa-siswi, ada juga artis lokal yang ikut main disini. Ada Simmer Down juga loh… Belum tau Simmer Down? Ya wajarlah, soale mereka belum masuk major label. Tapi tentang kualitas jangan ditanya, ane prefer Simmer Down daripada artis major label yang gak jelas asal usulnya. Mungkin postingan selanjutnya bakalan ane ceritain lebih banyak deh 🙂

Semoga Tuhan melindungi kamu,
Serta tercapai semua angan dan cita-citamu.
Mudah mudahan, diberi umur panjang,
Sehat selama-lamanya.

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Narsis bentar…

One response to “Happy Birthday!

  1. Pingback: Berdanska Bareng Simmer Down! « tiwulwonogiri

Leave a Reply

