Flashback

Flashback, 11-11-11

Tanggal 11, bulan 11, tahun 2011. Kayaknya tanggal cantik tuh, tapi gak buat ane, di hari itu ane mengalami kecelakaan.

Tepat setahun lalu, hari Jumat, pagi hari waktu ane mau berangkat sekolah. Seperti biasa, manasin motor trus berangkat. Di jalan ketemu sama temen sekelas, yah namanya juga ababil, gak cukup cuma ngasih klakson, tapi pake bleyer gas segala… Tarik gas, sampe kayak orang kebut kebutan di jalan. *Jujur, dulu ane alay*

Sampai suatu ketika, Allah ngingetin ane. SuSi hilang keseimbangan, mungkin gara gara ane manuver dalam kecepatan lumayan tinggi, seinget ane sekitar 90 atau 100 km/jam, ujug ujug semua jadi gelap.

Ternyata ane pingsan, ane sadar pas udah ada di dalem mobil polisi *pengalaman pertama naik Strada Triton yang mengenaskan*, itu pun cuma bentar, ane sadar lagi pas udah di rumah.

Sempet ganti pakaian, abis itu langsung dibawa ke rumah sakit, takutnya ada apa apa gitu. Soale dari ane turun dari mobil polisi sampe ke rumah, ane kayak orang teler gitu. Katanya sih, ane juga gak begitu inget.

Alhamdulilah, Allah masih sayang sama ane, nothing’s injured, cuma lecet lecet plus shock aje…

SuSi jatuh ndlosor sampe beberapa meter *ini juga katanya* . Yang jadi korban tuh spion, footstep, spakbor depan, sama stang sebelah kiri.

Ini penampakan SuSi hari ini…


Di gambar itu ada jaket yang ane pake pas jatuh, berlubang trus ane tambal. Mau dibuang sayang, penuh kenangan soale 😀

Selain jaket, ada juga helm, sepatu, sama celana Pramuka yang ikut jadi korban.

Mungkin banyak yang nanya apa maksud ane ngepost cerita gak mutu kayak ginian, ini semata mata buat ngingetin semua pembaca tentang berharganya hidup, tentang ganasnya lalu lintas, minimal ini bisa jadi peringatan buat ane.
Tepat setahun lalu, biarkan menjadi peringatan…

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

2 responses to “Flashback

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s