Review AXE Anarchy

Udah coba perfum terbaru AXE? Itu tuh, AXE Anarchy, yang tersedia buat ndoro kakung sama ndoro estri alias For Him sama For Her.
Kronologis kejadiannya begini, ane liat iklannya langsung penasaran. Selesai. Bener bener korban iklan nih…

Sebelum nyoba AXE Anarchy, ane pernah juga nyobain varian AXE yang lain, kayak AXE Dark Temptation sama AXE Twist. Apa persamaan dari kedua varian AXE diatas? SAMA SAMA MAHAL DAN WANGINYA GAK LAMA!

AXE Anarchy kaleng 150 ml dijual seharga 31.500 di Indomaret. Sebuah harga yang sebenernya cukup menjajah dompet pelajar kere kayak ane gini.. Tapi, demi terobatinya rasa penasaran, ane beli dah tuh parfum. Lagian selama ane “nyicipin” parfum AXE belum pernah ane nemuin aroma yang gak cocok buat ane. Kecuali AXE Provoke, mambune mandan njuleg nda…

Tuh botolnya, yang kiri Dark Temptation, tengah Anarchy, kanan Twist. Semuanya punya desain kemasan yang keren, pantesan mahal 😀
*maap fotonya burem*

Oke, sekarang kita ke review nya…

Di kalengnya tertulis “an energetic mix of fruity mix and masculine woody notes”
Oh ada aroma woody nya? Pantesan cocok sama ane, soale ane doyan parfum yang aromanya woody. Kesannya manis gimana gitu…

Menurut ane nih, pas awal agak mirip mirip sama AXE Dark Temptation, tapi gak begitu kuat, abis itu mulai ngilang trus aromanya jadi mirip Vitalis Breeze. Lagi lagi, ini gak begitu kuat.

Ngomongin masalah awet apa nggaknya aroma, udah jelas, aromanya gak awet. Tapi ini relatif sih, ane banyak tingkah, ngerokok pula, mungkin ini yang bikin wanginya cepet ngilang. Dibanding Twist sama Dark Temptation, Anarchy lebih tahan lama wanginya.

Kayaknya itu doang deh, soale ane bukan pakar parfum 😀

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Bonus: AXE Anarchy Ads, ceweknya cakep tuh 😀

2 responses to “Review AXE Anarchy

Leave a Reply

