GnR Manggung di Indonesia? Cetar!

Sebelum bobo nyempetin update dulu..

Barusan liat iklan di tipi yang mengatakan bahwasanya De Mos Denjeres Ben In De Werd alias Guns N Roses mau manggung di Indonesia. What the..?? Sumpah, ane kaget waktu ngeliat iklan itu. Ternyata ada juga promotor yang berani ngundang band rock legendaris macam GnR . Gak kebayang deh berapa duit yang digelontorin Indika Production selaku pihak yang menggelar hajat. Pastinya wah banget, Syahrini bilang, “cetar!”

art-work-GNR-333x500http://rajakarcis.com/2012/10/16/guns-n-roses/

Pengen tau harga tiketnya? Siapin aja 700.000 buat duduk di kursi Festival B dan 1,1 juta buat nglemprak di kursi Festival A.

Lha klo VIP berapa? Murah kok, “cuma” 2 juta. Ngeliat harga tiketnya yang segitu, walaupun ane fans GnR, tetep aja ane harus mundur teratur. Duite Mbahmu po?

Yah buat yang senasib sama ane, mending mimpi dulu…

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s