Overload!

Sebuah pemandangan yang sebenernya lumrah tapi gak enak ane liat kemaren pagi waktu berangkat sekolah. Kenapa ane anggap lumrah? Soale ane bukan cuma sekali liat yang kaya beginian. What is that?

overload!

Sebuah motor mungil dengan sidebox ekstra besar yang ngalahin box nya Jeffrey Polnaja šŸ˜€

Mau turing kemanakah gerangan? Mbelio bukan mau turing dab, tapi tau sendiri lah, soalnya ane yakin pemandangan kayak gini bukan cuma ada di daerah ane doang.

Demi menyambung nafas dan menjaga dapur keluarganya tetep ngebul, rider satu ini rela bawa barang segede gaban pake motornya. Kebayang kan seberapa beratnya, menurut ane sih jelas mengganggu kestabilan. Apalagi dimensi box nya yang lebarnya ngelebihin lebar stang, kan bisa aja salah perhitungan tuh..

Tapi untungnya, mereka (para penjual sayuran yang kayak gini) biasanya udah punya keahlian buat memperkirakan lebar box nya, semacam mata batin yang bisa ngeliat semua penjuru mata angin :LOL:

Ane sendiri klo ketemu rider spesies beginian cuma ada satu opsi, SALIP! Ane milih ngejauh dengan cara nyalip si abang, daripada si abang zig-zag kayak metromini trus stang motor ane dicium sama box nya gimana coba?

Tapi kayaknya si abang itu masih sadar sama kenyamanan pengendara lain deh, buktinya ada lampu sein tambahan yang ditempelin di dalem box. Lumayan lah, daripada trondolan..

Yah, semoga orang-orang yang ada di sekitar orang beginian selalu sehat aman sentosa, termasuk abangnya juga, trus semoga si abang cepet nyadar klo nyari rejeki tuh gak harus overloading the bike šŸ™‚

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Leave a Reply

