Pamer Tas Tabung

Hari ini nambah lagi aksesoris riding ane.. Yup, sesuai judul diatas, ane baru beli tas tabung. Tas tabung oh tas tabung..

tas tabung
Tadi pagi ane menyempatkan mampir ke sebuah toko helm yang juga menyediakan biker apparel. Udah beberapa hari liat penampakan tas tabung di toko itu. Pengen beli juga, karena dianggap lebih enak dipandang daripada tali jaring dalam hal mengangkut jas hujan.

Akhirnya ane beli juga tas itu dengan harga 30.000. Tadinya sih 35.000, tapi ane tawar. Lumayan lah 5000, bisa buat beli bumbu dapur ๐Ÿ˜€

Tas ini panjangnya 30 cm. diameternya 11 cm. Itung sendiri volumenya ๐Ÿ˜›
Cukup lah buat nampung jas hujan model terpisah. Malah klo mau disesel-seselke masih ada sedikit ruang tersisa. Mungkin bisa buat wadah rokok atau Kratingdaeng *upss

Klo ditanya kenapa ane beli tas ini, jawabannya simpel. Buat naruh jas hujan. Tau sendiri kan motor batangan gak ada bagasinya *nunggu Tiger Helm-In*, jadi di musim hujan yang sendu ini jalan satu-satunya dua-duanya buat naruh jas hujan ya ditaruh di tas besar atau ditaruh di jok belakang sambil diiket tali jaring.

Opsi pertama ane rasa kurang episien, karena buku ane sekarang udah makin banyak aja kayak di Perpusda. Maklum masbero, pelajar kawakan yang siap menyambut gegap gempitanya National Examination ๐Ÿ˜€

Opsi kedua, naruh di jok belakang dengan diikat tali jaring. Yang ini kurang epektip, sebab mengapa? Ntar klo ketemu temen trus mendadak ane suruh ngeboncengin piye jal? Mosok jas hujan ane dilungguhi silit, yo gak mau lah.. Mending klo silite cah ayu, lha klo yang ngebonceng silite burasen gimana coba?
Lagian dari segi estetika, kurang sedap dipandang. Tali jaring bisa keliatan semrawut pathing kruwil ra penak-penako disawang.

Oke, cukup nggedobosnya. Mungkin ane bertentangan sama penggemar motor “minimalis” alias *ehmm* alay. Mereka pasti mencaci maki, menghakimi, dan menghina, bahkan menghujat, melaknat, menyumpah serapah *halah* tunggangan ane yang keliatan “dewasa” dengan tampilan tas tabung.

Biarin aja, motor aing kumaha aing, yang penting fungsional! ๐Ÿ˜€

IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Leave a Reply

