Happy Anniversary with WordPress!

Tadi siang nyempetin buka blog ecek-ecek ini, tak disangka ada sebuah notification yang bilang klo ane udah setahun ngeblog bareng wordpress.com

Ah, yang boneng, rasanya kayak baru kemaren deh šŸ˜€

Iya, beneran. Rasanya kayak baru kemaren kenal WordPress. Ternyata udah setahun to..
Puluhan artikel gajebo berhasil beredar, puluhan orang mungkin udah tersesat gara-gara liat ini blog šŸ˜€

wordpress-logohttp://www.webgeneve.ch/competences/site-vitrine/

Klo ditanya apa motivasi ane ngeblog, ane juga kurang tau nih.. Tapi ada beberapa hal yang udah ane lakukan selama satu tahun ngeblog, dan mungkin hal-hal berikut ini bisa dijadiin jawaban buat pertanyaan tadi.

The first is nyampah. Yeah, I know, ane bukan blogger yang suka nyari info sana sini trus hasil reportasenya dipost di blog. Yang ane maksud nyampah disini tuh mengeluarkan isi pemikiran yang sebenernya kurang berbobot dan gak perlu dikeluarkan šŸ˜€
Ada juga sih barang satu dua biji sampah ane yang informatif dan edukatif *cuihh*
Gak percaya? Cek aja atu atu šŸ˜€

Yang kedua, curhat. Ya, curhat. Dalam bahasa Portugis disebut ngudoroso. Sebagai manusia normal ane juga kadang menemui problematika yang ngganjel di hati dan perlu diungkapkan. Klo mengungkapkan ke manusia kurang marem, ane biasa ngudoroso disini. That’s not because I don’t have any friend to chat with, tapi rasa rasane mengungkapkan sesuatu yang gak jelas sapa yang mbaca itu enak šŸ˜€
Maka dari itu jangan heran menowo sampeyan menemui cacian dan pisuhan yang kurang enak. That’s from deep of my heart šŸ™‚
Oh ya, ngudoroso di Facebook or Twitter juga kurang marem, alternatifnya ya di blog šŸ˜€

The last, berbagi. Kadang ane ngerasa ada yang perlu ane sampaikan buat orang banyak. Entah itu informasi, pengalaman, or whatever. Disinilah tempatnya, berbagi hal yang tak selayaknya dibagikan šŸ˜€

Bertambah satu tahun usiamu, bahagialah kamu…

Dari uraian singkat diatas, dapat disimpulkan klo ane ngeblog tuh berkaitan sama kebutuhan rohani. Tentang aspirasi, dan inspirasi.

Semoga ane bisa tetep semangat nulis *walaupun nulis sing ora ora* sukur-sukur nek bisa memberikan manfaat buat orang lain lewat blog ini.

Ijinkan manusia nista ini tetep ngeblog šŸ™‚

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s