Jamphe Johnson – Coffee Blues Jogjaku

“Blues-nya kerasa banget” itu komentar ane waktu pertama kali denger lagu ini. Ane sendiri tau Jamphe Johnson waktu mereka manggung di Banjarnegara, enggak tau event apa, ane lupa.
Miturut beberapa petuah yang ane dapatkan di internet, Jamphe Johnson adalah band dari Ngayogjokarto Hadiningrat, beraliran Blues dengan bumbu Rock N Roll. Ini band guweh banget!

Salah satu lagunya yang udah ane dengerin adalah Coffee Blues Jogjaku, monggo disimak pidionya.

Nih ane kasih chordnya juga. Hasil ane ngulik sendiri, jadi minta mangap nek menowo ada kesalahan.

Coffee Blues Jogjaku
Jamphe Johnson

Intro: A D A D

A                               D
Senja tlah datang, matahari tenggelam
A                             D
Siang pun hilang, digantikan malam
A                           D
Ayo bikin janji, ayo kita pergi
A                             D                             Bm
Ayo menikmati Jogja di malam hari

E                                Bm
Reff: Nikmati indah (malamnya Jogja)
E                                    Bm
Nikmati Jogja (gak perlu mewah)
E                    Bm
Nikmati malamnya (di Code saja)
E
Nyanyikan lagu coffee blues Jogjaku

A                                             D
Yang punya pasangan, boleh pegang tangan
A                             D
Asal asal jangan, jangan keterlaluan
A                             D
Kita hidup di Jogja, kota berbudaya
A                             D                                             Bm
Jangan kotorkan Jogja, dan jangan bikin malu

Back to Reff
Outro: A D A D

Sekian.
IT’S PROUD TO BE WONOGIREN!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s