Connection are Available!

Setelah vakum ngeblog cukup lama, akhirnya ane bisa kembali mengisi blog ora payu tur elik ini.. Enggak vakum total sih, belakangan masih sempet beberapa kali update, tapi yaa cuma iseng-iseng aja pas nemu koneksi bagus dan kebetulan ada ide. Maklum, sejak hijrah ke Solo dan tinggal di kos, ane jarang dapet koneksi bagus. Sekalinya dapet koneksi, itu biasanya di kos temen pake modem ane sendiri yang klo dipake di kos ane sinyalnya jelek *sebenernya jelek banget*

Alhamdulilah, kemarin malem ane berhasil pasang internet di kamar ane. FYI, di kosan ane disediain internet buat yang mau bayar iuran *ya iyalah*
Ane udah ngiler gila tuh pengen ikutan pasang internet dari semester kemaren. Daaan, akhirnya awal semester ini kesampean juga.

Ini hasil sapites koneksi ane malem ini, lumayan lah 🙂

sapites
Bisa diliat disitu klo koneksi ane masuk grade B- dari koneksi nasional, yang artinya semester depan enggak perlu ngulang dan bisa ambil 20 SKS *iki opo?

Tujuan ane tak lain dan tak bukan buat ikutan pasang internet adalah untuk kemudahan buat mengerjakan laporan yang udah menanti. Tapi enggak bisa dipungkiri klo ane juga pake koneksi ini juga buat hal-hal yang ora nyambung babar blas sama kegiatan akademik.

Nyong emoh nulis akeh-akeh, paling ya nglantur..

“Aku enggak mau nulis banyak-banyak, paling juga ngelantur”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s